BLOGGER TEMPLATES AND YouTube Layouts »

About Me

Foto Saya
Priyadi Barryn
Lihat profil lengkapku

Rabu, 07 Maret 2012

Kelebihan Gal-game daripada dunia nyata

Sekarang saya mendapatkan tugas kuliah,, mata kuliahnya sih judulnya 'Pengantar Teknologi Game'.
Tugas pertamanya cukup sederhana, 'buatlah artikel tentang game'

well,, if you say so



Beberapa teman berpikir bahwa saya seorang gamer sehingga tugas kali ini cocok untuk saya.
Saya berusaha untuk tidak mengecewakan mereka, jadi saya akan mulai dengan pelajaran singkat mengenai gal-game.


Gal-game secara bahasa berarti game perempuan, namun bukan berarti spesific untuk perempuan. Tergantung dari alur ceritanya, apakah tokoh utama perempuan atau laki-laki. Jadi para cowok juga bisa memainkan game genre ini, hanya saja harus diperhatikan jangan sampai game yang dimainkan memakai karakter utama perempuan.


Sejarah Gal-game
Ini merupakan sejarah pertempuran antara 3d (realita) vs 2d (game).
Orang-orang mungkin berpikir bahwa karakter 2D tanpa kedalaman makna dan perasaan, nggak mungkin mengalahkan 3D yang mendekati kenyataan.
Sebenarnya Gal-Game generasi awal tak lebih sekedar mengadopsi 3D jadi 2D
          
  3D                                                   2D


"game yang tidak eksis di dunia nyata mana mungkin bisa menang melawan dunia nyata"
ITU TIDAK BENAR

Justru karena bebas dari eksistensi, perasaan dalam game bisa jadi kuat
Para gadis yang bebas dari belenggu dunia nyata, pergi ke tempat yang belum bernah dijelajahi.
Potensi gadis dalam game menjadi berkembang, menggapai kesempurnaan imej yang kita harapkan.
Apakah masih berpikir bahwa 2D tidak dapat mengalahkan 3D?
D yang kurang, dilampaui dengan Dream

yey,, if you can dream you can do it


umm, ini bukan berarti gadis game lebih menarik buat saya yaaa..
ini hanya sudut pandang sebagai seorang gamer  ^_^
terima kasih telah mengunjungi blog saya

0 komentar: