BLOGGER TEMPLATES AND YouTube Layouts »

About Me

Foto Saya
Priyadi Barryn
Lihat profil lengkapku

Sabtu, 16 Oktober 2010

Live Streaming with PS3

Live Streaming, adalah suatu cara dimana kita bisa menonton suatu acara televise melalui internet. Walaupun untuk menonton acara televisi local cara ini terkesan pemborosan dan ribet, namun cara ini sangat menguntungkan jika ingin menonton acara-acara yang tidak disiarkan melalui antena televise lokal. Karena cara ini jauh lebih murah dan jauh lebih praktis dibandingkan jika kita harus menyewa saluran berbayar. Lebih praktis karena kita tidak usah memasang parabola dan kabel jarak jauh. Lebih murah dari saluran berbayar karena kita hanya bermodalkan internet dan media untuk menonton (monitor). Media tersebut bisa berupa computer, laptop, bahkan PS3.



Perusahaan game terkemuka, Sony Computer Entertainment America(SCEA), dan Major League Baseball Advanced Media (MLBAM) bekerja sama dengan MLB.TV serta mengukir sejarah bahwa PlayStation 3, mejadi game console pertama yang bisa dipakai untuk menonton pertandingan Baseball secara stream dalam High Definition (HD).
Mereka berharap, selain desktop dan leptop, yang hampir dapat ditemukan disetiap rumah, ataupun perangkat mobile seperti smartphone, cara ini merupakan langkah penting agar para fans baseball dapat menikmati pertandingan secara langsung melalui internet.



Dengan PS3 PlayStation ® Network, pelanggan MLB.TV mendapatkan tampilan visual dan interaktif yang system dan designnya dibuat secara khusus untuk digunakan dalam PS3. Beberapa fiturnya antara lain :

•Home and Away Feeds. Pilih untuk menonton pertandingan home atau away
•Live Game DVR Functionality. Digunakan pada rekaman video untuk pause, putar balik, atau mempercepat kembali ke siaran langsung.
•Scrollable Linescore. Langsung ke pertengahan inning manapun untuk menonton permainan di adengan itu.
•MLB Scoreboard. Memperlihatkan papan score liga setiap hari dalam tiga mode : Pre-game dengan jadwal diawali pitcher, siaran langsung dengan status permainan yang up-to-minute, dan Post-game dengan hasil serta keputusan yang telah didapat.
•Favorite Team Selection. Pilih tim favorit satu atau lebih untuk ditampilkan pada papan skor harian (daily scoreboard).
•Calendar Schedule. Memperlihatkan seluruh jadwal Major League Baseball dalam format kalender atau menunjukkan jadwal tim favorit anda.

walaupun saya bukan seorang fans baseball, namun sebagai seorang game saya senang PS3 memperluas cakrawala ^_^
dan karena adanya live streaming tersebut,, kita bisa memakai satu tv untuk menonton tanpa perlu beli antena,, mantabh yang ini...

0 komentar: